Distributor Obat Herbal

on Selasa, 03 November 2015
Selamat datang di wabsite distributor obat herbal jelilly gamat gold g terbesar yang pernah ada yang bisa melayani pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang anda terima baru anda melakukan pembayaran adapun produk yang kami jual adalah obat herbal jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G

JELLY GAMAT GOLD G  berupa cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau.

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen  yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk memberantas berbagai macam penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kandungan Obat Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut yang merupakan solusi tepat untuk di gunakan sebagai obat, pencegah atau obat pendamping untuk memberantas penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Berbagai Khasiat Jelly Gamat Gold G

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk membantu dalam pengobatan penyakit atau permasalahan seperti:

Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G

  1. Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  2. Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  3. Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  4. Jelly Gamat Gold G terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  5. Jelly Gamat Gold G terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  6. Jelly Gamat Gold G memperoleh sertifikat Halal€ dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  7. Jelly Gamat Gold G telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  8. Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat baik dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit (tentu disertai dengan pengobatan ke dokter pula).
  9. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat Gold G juga merupakan suplemen kesehatan yang efektif dan ekonomis.
Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G  Sea Cucumber

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G ini dengan takaran menggunakan sendok makan.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari)
Agar daya kerjanya lebih cepat,  ikuti aturan konsumsi dan tips berikut ini: larutkan satu sendok makan Jelly Gamat Gold G ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Itulah sedikit penjelasan tentang obat herbal jelly gamat gold g dan cara mengkonsumsinya semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami untuk info pemesanan anda bisa hub:CS kami di:085960460427 terimakasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağladı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ AIDS, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her türlü hastalığa karşı çok daha fazla iğrenç olduğunu nasıl tedavi ettiğimi çevrimiçi olarak okudum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blog Archive