Cara Alami Obati Penyakit Hepatitis

on Jumat, 15 November 2013
Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Cara Alami Obati Penyakit Hepatitis simak selengkapnya di {cara alami obati penyakit hepatitis} dengan menggunaan obat alami yang terbuat dari bahan alami ekstra teripang emas yaitu jelly gamat gold g.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis

Hepatitis adalah penyakit yang menyerang bagian organ hati manusia, yaitu disebabkan oleh liver atau hati mengalami peradangan sehingga terganggunya fungsi hati sebagai penyaring berbagai racun di dalam darah, karena terganggunya fungsi hati maka berakibat terganggu juga fungsi organ dalam tubuh lainnya.

Karena adanya gangguan ini maka kesehatan penderita hepatitis akan semakin memburuk, selain itu juga dapat mengakibatkan hati tidak mampu lagi menerima aliran darah maka memungkinkan terjadinya pembuluh darah yang pecah akibat tekanan darah yang meningkat akibat dari hati menolak aliran darah ini.

Virus hepatitis ini dapat menular kepada siapa saja baik itu anak-anak maupun orang dewasa, namun semuanya tergantung pada kondisi tubuh orang tersebut, jika kondisi orang tersebut sedang lemah maka virus dapat dengan mudah menular tapi jika kondisi tubuh sehat maka virus dapat dilawan dengan antibodi manusia itu sendiri.

Tingginya penyebaran virus hepatitis di Indonesia dipengaruhi oleh faktor kebersihan dan kepadatan penduduknya, belum lagi pengobatan atas penyakit ini yang tergolong mahal, pemeriksaan darah bagi penderita hepatitis B dan C saja sekitar 2 jutaan, belum lagi untuk biaya pengobatan yang bahkan bisa sampai ratusan juta, setiap suntikan untuk penyakit hepatitis C bisa sampai 9 jutaan.

Gejala Penyakit Hepatitis

  • Sakit dan nyeri pada perut bagian kanan.
  • Tubuh mengalami demam.
  •  Badan terasa lemas.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Merasa mual.
  • Sakit perut dan diare.
  • Namun bisa juga gejala penyakit hepatitis tidak terlalu kelihatan terutama pada anak-anak

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Cara Alami Obati Penyakit Hepatitis

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari ekstra teripang, yang mana pada ekstra teripang tersebut telah teruji mempunyai khasiat yang mampu mengobati hepatitis secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Teripang emas ( Gamat ) yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang).

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.  

untuk itu bagi anda atau saudara anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit hepatitis saya sarankan untuk segeralah obati penyakit hepatitis anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat, dan untuk mengatasi penyaki hepatitis jelly gamat juga sangat berkhasiat untuk dijadikan sebagai Cara Alami Obati Penyakit Radang Sendi , apabila ada berminat silahkan klik cara pemesanan 

http://sitilailatulfadhilah.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-gamat.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang cara alami obati penyakit hepatitis denga menggunakan obnat alami jelly gamat yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis dengan cepat dan aman.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Blog Archive